Bulleon - Merevolusi Transaksi Keuangan


Halo guys, kembali lagi bersama saya di sini. Bagaimana kabar kalian semua teman2 crypto ku ? Hari ini saya akan membuat artikel yang menjelaskan tentang Bulleon

Bulleon dipublikasikan di ekosistem Ethereum yang diproduksi di blockchain, di mana ia merupakan nilai finansial. Meskipun ini sedikit meningkatkan token permukaan, ini dianggap sebagai pengembangan yang menarik. Namun, ERC20 membuat sumber daya lebih mudah diakses untuk diganti dan memastikannya dapat bekerja dengan Dapps yang memenuhi standar yang sama. Sejauh ini, standar ERC20 memungkinkan setiap tanda yang kompatibel menjadi sesuai dengan proyek dan layanan baru. Selain itu, pengenalan peraturan ini juga memberikan tokenisasi fungsi lainnya, termasuk hak untuk memilih. Token proyek Bulleon memungkinkan investor untuk memilih atau memutuskan seperti apa masa depan proyek tersebut.


Tujuan Bulleon:

Luncurkan Kekuatan 'Gathering Whirl'  dari Bulleon
Begitu 'Force Gathering Whirl of Bulleon' diluncurkan, Bulleon mulai mendapatkan reputasi dan kepercayaan, menyebabkan harga naik.

Anda butuh kesempatan kedua saat Anda belum siap untuk pertama kalinya. Tujuannya adalah untuk membuat setiap orang yang bergabung dengan proyek ini bahagia.

Kapitalisasi pasar
Ketika Bulleon terjual habis dari kontrak yang cerdas, kapitalisasi pasarnya akan menjadi $ 2,85 miliar, setelah itu Bulleon akan mencapai nilai tukar mengambang dan akan menjadi kriptocurrency terbesar di jaringan Ethereal.

Ethereum menawarkan metode standar untuk membuat token baru di blokchainnya yang disebut protokol ERC-20. ERC-20 bukanlah beberapa baris kode, perangkat lunak atau teknologi. Sebaliknya, ini adalah pedoman yang memudahkan integrasi beberapa mata uang.


Mengapa standar token ERC20 Ethereum lebih baik daripada Blockchain Bitcoin? Blockchain Bitcoin memiliki beberapa masalah yang menjadikannya pilihan yang buruk untuk ICO dan cryptocurrencies. Masalah ini disorot di bawah ini:
  • Bitcoin Blockchain bukanlah program yang lebih umum: Yang membedakan Bitcoin dari bukan menjadi program yang lebih umum adalah desainnya sebagai sistem moneter.
  • Masalah Keamanan: Berbicara tentang keamanan, Bitcoin tidak dapat disebut sebagai sistem skrip Turing-complete.
  • Waktu Blok yang Lebih Lama (Konfirmasi Lambat): Akhirnya, waktu blok Bitcoin terlalu panjang 
  • untuk kripto arus atau ICO agar layak atau tercapai. Pada 10 menit per blok, transaksi bisa memakan waktu lebih dari satu jam untuk dibersihkan dan kemudian diverifikasi setelah beberapa blok berada jauh di dalam rantai.

Standar token Ethereum ERC20 telah mengoreksi kelemahan Blockchain Bitcoin. Masalah struktur blockchain Bitcoin telah dipecahkan dengan standar token Ethereum ERC20 dengan cara berikut:
  • Ethereum, sebuah program multi-tujuan: Ethereum menyimpan sebuah pohon dari negara program dengan menggunakan struktur data kompleks yang disebut Merkle Patricia Tree, yang memungkinkan terjadinya perubahan dan pengujian lebih cepat dari berbagai peraturan yang diperlukan untuk menjalankan ICO.
  • Ethereum adalah Turing Complete: Ethereum (yang diciptakan untuk memperbaiki kekurangan Bitcoin) adalah sistem Turing-complete. Petunjuk dalam kode program Ethereal diproses dengan menggunakan pembayaran gas "gas".
  • Ethereum menggunakan protokol GHOST: Protokol Ethereal yang sangat terukur yang dicekam oleh Shetest (GHOST) memungkinkan blokade lebih cepat tanpa mengorbankan keamanan blockchain-nya.

Bulleon adalah Instrumen Keuangan Pintar

Kontrak cerdas Bulleon

Kontrak cerdas Bulleon ditulis dalam bahasa pemrograman Solidity dan benar-benar open source. Siapa pun yang ingin menjelajahinya mendapat hak penuh untuk melakukannya. Sangat mudah dimengerti untuk mengetahui fungsi kode yang dikandungnya.


Fungsi kontrak yang cerdas
Kontrak cerdas dibangun sedemikian rupa sehingga pemilik kontrak tidak memiliki wewenang untuk mengendalikannya setelah akan digunakan di blok Ethereum. Beberapa fungsi telah ditinggalkan di assembly jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, namun tidak berpengaruh pada Bulleon dan ekonominya; Anda bisa tidur dengan tenang. Fungsi yang tersisa untuk mempertahankan pemilik kontrak adalah: ganti pemilik kontrak atau alamat penarikan, paksa tarik ETH (jika dana macet dalam kontrak), bakar sejumlah Bulleon tertentu. Tidak ada yang bisa menciptakan lebih banyak Bulleons, memindahkannya ke alamat lain, atau mengelola Bulleons di dalam kontrak cerdas ICO. Bahkan kita tidak memiliki wewenang untuk mengaturnya di dalam kontrak. Dengan demikian, satu-satunya cara untuk mengeluarkan mereka dari kontrak adalah dengan membelinya. Keputusan ini dibuat untuk ketenangan pikiran investor.


Keuangan Bulleon

Cryptocurrency Bulleon memperoleh kekuatannya dengan mengumpulkan masukan tenaga kerja ke dalamnya. Kerja keras yang terus menerus membuatnya menjadi lebih baik dan lebih kuat, dan masukan tenaga kerja eksponensial untuk pengembangan dan pemasaran proyek dan cepat "perluasan bisnis" akan menjaminnya sebagai kekuatan pengangkat harga yang terus-menerus. Lihatlah infografinya.


Ilustrasi Skema:

1. Anda membeli beberapa Bulleons. Setelah membeli, Anda akan segera menerima Bulleons di dompet favoritnya.
2. Bulleon menerima pembayaran dan menggunakan sebagian dari itu segera atas perkembangannya sendiri dengan mempekerjakan lebih banyak karyawan dan spesialis yang dibutuhkan (pakar pemasaran, penasihat, manajer keuangan, perancang, pemrogram, asisten).
3. Bagian lainnya akan digunakan untuk pemasaran agresif melalui semua kemungkinan saluran internet.
4. Karena pemasaran akan sangat efektif, secara alami akan membawa investor baru.
5. Kapanpun pendukung baru membeli Bulleons, maka akan membuat Bulleon lebih bertenaga.
6. Setelah Force Whather Gathering Whirl of Bulleon diluncurkan, ia mulai mengumpulkan reputasi dan kepercayaan, menyebabkan harga naik.

Apa jadinya jika harga pasar Bulleon melebihi harga jual kontrak pintar? Jika penjualan token terjadi (pada fase apapun) dan harga pasar Bulleon mencapai tingkat yang lebih besar dari harga jual kontrak cerdas - secara otomatis akan memicu proses penjualan produk melalui kontrak yang cerdas, dan selanjutnya akan mempengaruhi harga pasar sebagai sebuah koreksi.

ICO Bulleon 

Akan ada total 12 fase, tanpa batas waktu. Setiap fase akan berisi 760.000 BLN untuk harga tetap. Tarif USD dihitung pada harga ETH 300USD / ETH.


Distribusi Token


Total pasokan Bulleon: 9,5 juta (9,500,000) BLN dimana:
  • 96% akan ditawarkan untuk pembelian 
  • 2% akan dibagikan untuk program bounty 
  • 1% akan didistribusikan untuk airdrop 
  • 1% akan disediakan untuk para pendiri 
  • Token ethereum ERC20 - Bulleon (BLN) 
  • Metode pembelian diterima: Eter (ETH) 
  • Maksimum Hard Cap pada crowdsale: 1,060,009ETH

ICO akan dimulai pada tahap pertama di 03. November 2017. Fase tidak dibatasi waktu, setelah satu fase terjual habis, yang berikutnya akan dimulai secara otomatis. Pembelian satu kali ini dibatasi oleh 1000 BLN / per alamat. Itu berarti, jika Anda membeli 800 BLN pada tahap 3, dan memutuskan untuk membeli 500 BLN dari alamat yang sama, Anda hanya akan dikenakan biaya 200 BLN, dan sisanya akan dikembalikan ke alamat Anda secara otomatis. Namun, tidak ada batasan berapa BLN yang dapat Anda pegang di alamat Anda, batasnya hanya berlaku untuk pembelian dari alamat yang sama.


Investasi di Bulleon


Investor 8 membeli pada tahap 3 dengan total 2000USD, sedangkan tarifnya adalah 0,5 USD / BLN. Pada tingkat ini, dia akan mendapatkan total 4000BLN. Dia memutuskan untuk menjual BLN saat fase 5 aktif, sedangkan harga kontrak BLN adalah 1.5USD / BLN. Tingkat pasar tidak boleh lebih besar dari tarif fase, jadi diasumsikan bahwa harga jual berada pada kisaran harga 5 fase. Investor 8 menjual semua BLN pada tingkat 1.5USD / BLN dengan pendapatan 6.000USD. Total laba kotor adalah 4.000USD dengan markup 200%. Dividen tidak dihitung dalam contoh ini karena hanya didistribusikan saat fase terakhir berakhir.


Tim Bulleon












KLIK LINK DI BAWAH SELENGKAPNYA

Bulleon Site : https://bulleon.io/
Bulleon Announcement : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2354399.0
Bulleon Telegram : https://t.me/bulleon_official
Bulleon Twitter : https://twitter.com/Bulleon_net





ETH Addr :  0x0243E433ee123cDB927e22e99FA31D0d34195A38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Helbiz - Car Rent Plaftorm Based on Blockchain

If i say 'Car', what do you think of ? It is about Wealth and Prestige. For example, if i say again 'I have Lambo', you m...